Jumat, 01 Juni 2012

RUMAH HANTU

hey guys ini pengalaman paling gak akan gue lupain selesai UN gue dan friends refresing, mencoba memasuki rumah hantu ya walaupun di bilang pertama kali jg di bilang udh pernah jg udah, tapi ini bener2 seru abiss

Sebenarnya sih gak ada niat ke Dmall tapi semua pada ke sana, tujuan ke sana mencoba masuk rumah hantu, di perjalanan semua udah mulai tegang haha apalagi eva mukanya udah pucat banget, di dlm mobil seru2an main ledek2kan semua eciee eva sm ****** eciee ka fisi sm ka **** eciee desy sm priyanto haha #loh
tapi lebih sering desy yang selalu  sial haha sih eva sepanjang jalan nyanyi terus mending suaranya bagus
-_-

sesampainya disana si eva makin tegang haha si desy malah sok berani wakak tapi ka fisi payah udh nyerah duluan, gue?? sebenernya si takut + tegang tapi ya berani2in aja deh haha
sampai lantai 3 #jleb rame bnget gilla. tapi niat msk kedalem gak ada yg ngalangin wakak..
didepan ada kuntil anak yang kusus buat foto2 gak sembarangan foto2 loh, harus bayar dulu hahaha
kirain gue tuh setan patung ternyata manusia, merinding banget pas tiba2 dia lirik ke hadapan gue



Jujur pas itu sih gue pingin batalin yapi?? tiba tiba si vidri udh beli tiketnya -_- pas ngantri di barisan knp muka gue pucet ya? padahal kan belum masuk gmn pas udh masuk? #mikirsendiri duh denger2 sih setan yang ada di dalem sekitar ada 16 #shock gilla 1 aja gue udh pucet gmn 16 -_-

pas tepat di depan pintu masuk gue sm temen2 sok berani pas mau masuk didepan #jleb ada kuntl anak yang mau ngejar anak2 langsung keluar lagi haha untuk aja ada anak kaka kelas laki2 yang mau nemenin kedalem.. dan laki2 itu bahan perebutan anak2 yang didaalem hahaa. si eva mana pelukan mulu lagi sm kaka itu, katanya kaka itu manis -_-
gue sama desty berusaha mencar sendiri paling depan soalnya kalo paling belakang pasti ketangkep sm setannya contoh desy dia jatoh dan ditangkep kakinya haha setan itu sambil ngomong "balikan jantung ku" wakaka makanya desy si gak dibalikin jantungnya tuh setan d tagih kan wakaka
sumpah ini tempat gelap banget di tengah2 peejalanan di dalem gak ada sama sekali lampu nyari belokannya aja susah banget sampe2 gue kejedot -_- oh iya yang paling gue inget ada salah satu setan yng gue tonjok loh kata anak2 setannya itu sampe jatoh dan kesakitan wakak sorry gue itu refflek lagian siapa suruh tuh setan ngagetn gue -_- hahaha 
panjang bangeettt perjalanannnya di dalem yang paling serem itu ditempat ruang kelas tu setannya ada sekitar 5 atau 6 gitu -_-

pas berusaha nyari jalan keluar akhirnya keluar juga eh tapi yang keluar dluan tu aku sm desty loh, nah vidri, eva, desty itu masih didalem hehe lama banget dia keluarnya -_- beberapa menit kemudian mereka keluar si vidri masya allah mukanya pucet banget dan kancing bajunya kebuka semua untung aja dia pake baju daleman haha x_x

dari situ kami langsung pulang kerumah desy deh dperjalanan pulang ngeledekin desy pass dia jatoh dan di tarik kakinya itu dan ngomongn kaka yang manis itu #eh -_-v

oke thanks udh baca story ku ada yng aku cut dari cerita itu ;D

follow 
@ardinii97
@vidriM
@Desy_iryanti
@desty_fitria
@lavandkr
@fisi_liana
     thankyou :D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar